Sabtu, 18 April 2009

pantai losari

pantai losari

Nama tempat yang langsung mengigatkan kita akan suatu daerah bernama beken : makassar..satu tempat yang membuat saya berdecak ehmm bandara,ya bandar Sultan H..teringat kmbali bangunan di bandar airport kansai Jepang.Untuk pantai juga dibuat se modern mungkin hanya belum ada sisitem keamanan sehingga pengunjung melihat ke pantai bisa dgn leluasa tanpa hrus takut untuk diikuti (aneehh).untuk suasana kota relatif tidak terlalu sulit untuk mengigatnya. Kayaknya muter2 situ saja hee atau saya yang terlalu berkutat disitu.
Makanan...di sini dinner is full of fish as main course menu ,tp hari ini ak merasakan sup konro versi makassar asli ...daging dibakar kemudian dibubuhi bumbu kacang (spt punya sate) lalu diberihkan kuah (rasanay spt soto hanya berwarna hitam).Harga sekitar Rp25.000 per porsi.
Dan untuk oleh 2 tdk terlupa minyak twon botol putih(ini lbih panas) ato minyak tawon ukuran kecil untuk harga berkisar 140 ribu namun saya memilih minyak kayu putih untuk oleh2 alias buat saya pribadi .Untuk asesoris harga relatif mahal..

0 komentar:

Posting Komentar