Selasa, 23 Juni 2009

hikmah kejadian

Terima kasih Tuhan atas semuanya bimbing hambaMu yang ini.Ampuni segala yang tersirat di hati,pikiran,dan lisanku atas semua yang aku alami.Dimana aku belum bisa memahami dengan benar makna Ar-Rahman dan Ar-Rahim.Semua begitu sempurna adanya.Maafkan diri ini yang terbelenggu oleh logika yang minim yang belum mampu menerima dengan tulus.Maafkan semua keangkuhan juga ke egoan yang belum juga ditaklukkan diri ini.


Terima kasih Engkau kirimkan seseorang yang dengan nya semua rentetan peristiwa terjadi yang semula aku belum bisa menerima kejadian yang menimpa hamba dengan tulus semakin ingin melupakan kejadian ini semakin terpaku kuat baik di hati dan pikiran semakin tenggelam dalam keidak berdayaan dan semakin besar rasa penyesalan atas apa yang menjadi penyebab-penyebab kejadian ini.semakin diri ini menghukum diri dan merasa bersalah.Namun dengan ini semua hamba mendpat hadiah yang istemewa.

Terima kasih Tuhan yang telah mengajarkan hamba sebuah tawakkal,sebuah keikhlasan ,sebuah kasih sayang,sebuah pengharapan.Terima kasih Tuhan Engkau memberi jalan kedekatan.Ampuni diri yang terlalu sering lalai.

Sampai pada satu titik, hamba tahu tak mampu lagi berbuat apa pun,hamba sadar bahwa hamba bukan apa-apa,hamba tidak berdaya kecuali menerima semuanya sebagai sesuatu yang harus saat ini diterima dengan mengatakan “Ya” pada Sang Pencipta. Dan tetap menggantungkan harapan hanya kepadaNya.Dia Yang Maha Tahu segala isi hati dan hanya Dia yang menguasai seluruh hati.Yang Memberi kpd hamba yang memohon,meminta.Karena Dialah Yang mempunya segalanya

Semua terjadi atas izinMu Ya Rabb Sang Penguasa alam
Daun yang jatuh tidak si-sia mengandung makna dan apapun yang menimpa tidak akan sia-sia.

0 komentar:

Posting Komentar