Rabu, 06 Mei 2009

Falling in Love VS Broken Heart

Hm apakah yang dikatakan semudah apa yang dijalani…entahlah saya juga tidak mengerti dan saya baru tahu seperti inikah sakitnya wukaka ..rasanya lega akhirnya bisa merasakan apa yang selama ini teman-teman saya juga sahabat saya sering ceritakan dan dlm pndangan saya pada waktu itu hal-hal seperti itu Cuma kepalsuan belaka atau bahasa kerennya gombal hahaha,
Dan terima kasih sayang yang sudah mengenalkan saya apa itu rasanya jatuh cinta dan sekaligus mengenalkan saya bagaimana rasanya patah hati di saat yang bersamaan (tega benerrrr membuatku menangis) padahal sudah beberapa kali mngenal beberapa arjuna namun darimulah saya mengenal apa itu cinta kpd pasangan jiwa.Apakah nantinya kita akan berjodoh kembali? Seandainya kita tahu apa yang terjadi nanti*hitam by padi mode on* Bagaimana caranya untuk melupakan dirimu ? *Hatiku cuma ada satu sudah untuk mencintaimu mode on *

Memang ada benarnya jika sebagian orang mengatakan bahwa cinta kpd pasangan diluar logika meski pikran memerintahkan untuk segera mengakhiri namun hati tdk akan bisa dibohongi dan berpura-pura.

Segala puji hanya bagiMu Ya Rabb Sang penguasa tidak ada yang luput dari pengetahuanMu..tidak akan habis air lautan atau bhkan lebih dari itu untuk menuliskan kalam Mu ..selalu berusaha untuk dapat memahami bahwa tidak ada yang sia-sia atas yang Engkau tentukan dan berprasangka yang terbaik untuk semuanya.Engkau Yang Maha Kuasa atas segalanya dan berkehendak tidak ada yang tidak mungkin.

Karena sebenarnya bukanlah kita yang menumbuhkan perasaan cinta tersebut, namun Rabb yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang lah yang berkehendak atas segala perasaan itu.

0 komentar:

Posting Komentar